Skip to main content

Semua Ini

 


Oleh : BundaSriMin


Nasehat pada diri dg kalimat "semua ini pasti berlalu", alangkah indah bila di jadikan pengingat dalam berperilaku ataupun pengambilan keputusan.


Pada masa puncak prestasi, tetap memiliki konsep berfikir kebenaran, kondisi kejiwaan yg matang tertuang dalam perilaku bijaksana serta kesederhanaan sikap, karena selalu terngiang di benak semua ini pasti akan berlalu, sebagai mana perputaran roda.


Di saat merasakan kesempitan ataupun kesedihan tidak perlu berkeluh kesah secara berlebihan, sehingga tumbuh upaya menata hati untuk bisa ridlo dg takdir Nya, tetap bisa tersenyum dan memberi dikala kesulitan, karena ada keyakinan bahwa semua ini pasti akan segera berlalu.


Banyak orang beriman menunggu datangnya bulan Ramadhan yg penuh berkah, satu bulan dapat menjalankan ibadah sebanyak mungkin, dan semuanya sdh berlalu begitu cepat, dg harapan dapat bertemu lagi Ramadhan tahun depan.


Sesungguhnya apa yg kita rasakan dan alami saat ini bersifat sementara dan akan segera berlalu, artinya kita dapat menyikapi semua nya dg kebaikan serta kerendahan hati, agar mendapatkan keberkahan dari Sang illahi Robbi.


Ya Allah ampunilah kekhilafan kami, aamiin 

Semoga bermanfaat

Semoga kita selalu sehat 


Ngasem, 14 April 2024

SriMinarti10Bjn

Info wisata dan cafe bergizi serta berbagi pengalaman teknomu agar bisa sehat dan bahagia

Comments

© 2020 Suara Medika